Wednesday, February 19, 2014

Aktris Ellen Page akui dirinya lesbian

http://kabar-seputar-indonesia.blogspot.com/

kabar-seputar-indonesia.blogspot.com - "Saya lelah menyembunyikannya dan saya lelah berbohong," kata dia kepada para penonton di Las Vegas pada Jumat (14/02) lalu.

Perempuan berusia 26 tahun itu mengatakan dia merasa "secara pribadi memiliki kewajiban dan tanggung jawab sosial" untuk mengungkapkan orientasi seksualnya.

Dia merupakan salah satu figur terkenal di AS yang mengungkapkan orientasi seksualnya, termasuk pesepakbola Amerika, Michael Sam.

Page, yang lahir di Kanada, hadir dalam konferensi tentang homoseksualitas remaja yang diselenggarakan oleh organisasi HAM Human Rights Campaign, yang aktif melakukan lobi untuk persamaan hak bagi mereka yang memiliki hubungan sesama jenis.

"Saya di sini hari ini karena saya gay," kata dia, disambut dengan tepuk tangan sambil berdiri.

Dia mengatakan dengan suara bergetar :" Saya menderita selama beberapa tahun karena saya takut untuk mengungkapkan diri.

"Jiwa saya menderita, kesehatan mental saya menderita dan hubungan saya pun menderita. Dan saya berdiri di sini dengan anda semua yang merupakan bagian lain dari rasa sakit ini."

Page, yang mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya dalam film Juno, juga mengritik "'stereotip yang selama ini ada mengenai maskulitas dan feminitas yang menentukan bagaimana kita harus bertindak, berpakaian dan berbicara".

Aktris, yang berperan dalam X-Men: The Last Stand pada 2006 dan film fiksi sains Inception pada 2010, juga akan membintangi film X-Men: Days of Future Past, yang akan dirilis akhir tahun ini.

sumber : www.bbc.co.uk/indonesia


Like This Article ?

 
 
Copyright © 2014. Kabar Seputar Indonesia - All Rights Reserved
Modified by Dinning Table and Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com