Wednesday, February 19, 2014

Pep Guardiola Puji Penguasaan Bola Bayern Munich

Pep Guardiola Puji Penguasaan Bola Bayern Munich | kabar-seputar-indonesia.blogspot.com

kabar-seputar-indonesia.blogspot.com - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola angkat topi atas penampilan para pemainnya usai menaklukkan Arsenal 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Sempat dikejutkan dengan gempuran The Gunners di periode awal, The Bavarians akhirnya mengunci kemenangan melalui gol Toni Kroos dan Thomas Muller, dengan Arsenal kehilangan pemain menyusul kartu merah kiper Wojniech Szczesny di babak pertama.

Guardiola pun tidak segan memberikan sanjungan kepada pemainnya yang bekerja keras merebut ball possession dari Arsenal.

“Untuk main bagus, Anda harus memiliki bola. Anda butuh penguasaan atau akan kesulitan, seperti yang terjadi di 15 menit pertama,” ujar Guardiola.

“Kami memberikan bola terlalu cepat dan ini tidak bisa terjadi lagi melawan tim besar seperti Arsenal. Setelah Mesut Ozil gagal penalti, kami berhasil menguasai pertandingan dan mendapatkan kontrol lebih. Kami unggul satu pemain, ini pasti tidak mudah untuk Arsenal. Kami menunjukkan kesabaran dan di sisa pertandingan cukup bagus.

“Hari ini kami menunjukkan lagi semua itu tergantung pada penguasaan. Kami harus berjuang lebih keras selama 10 menit pertama. Kami bukan tim yang melakukan serangan balik dengan baik, karena tak memiliki syarat fisik untuk itu. Kami selalu butuh bola,” lanjut eks pembesut Barcelona.

“Ada tiga periode berbeda - 10-15 menit pertama Arsenal main luar biasa. Kami beruntung, sang kiper terbaik dunia menunjukkan kualitasnya.

“Setelah itu kami tampil lebih baik, kami mulai mendominasi. Kami memiliki serangan bagus di sisi kanan dan setelah penalti [Bayern] pertandingan berubah. Tidak mudah bermain dengan sembilan pemain di kotak mereka.

“Ini kali pertama saya menang di Arsenal sebagai pelatih - tapi kami harus konsentrasi ke leg kedua. Jika dapat mempertahankan hasil, ini akan jadi prestasi bagus,” tutup Guardiola.

sumber : www.goal.com


Like This Article ?

 
 
Copyright © 2014. Kabar Seputar Indonesia - All Rights Reserved
Modified by Dinning Table and Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com