Wednesday, February 19, 2014

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Pesta Ultah Bareng Teman dan Keluarga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Pesta Ultah Bareng Teman dan Keluarga | kabar-seputar-indonesia.blogspot.com

kabar-seputar-indonesia.blogspot.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama merayakan ulang tahun tepat pada 17 Februari. Raffi berulang tahun ke-27 sedangkan Gigi merayakan ulang tahun ke-26.

Dua artis yang diisukan pacaran itu sepakat menggelar acara ulang tahun bersama-sama. Dalam pesta tersebut hadir ibu dan adik Raffi, Amy Qanita, serta Syahnaz Sadiqah. Irwansyah, Zaskia Sungkar, Jessica Iskandar, Al Ghazali dan Dul Jaelani juga ikut memeriahkan acara ulang tahun Raffi. Gigi via Twitter mengungkapkan rasa gembira soal perayaan ulang tahunnya tersebut. "Thank you :)," ujar Gigi.

Sementara itu, ibu Raffi, Amy Qanita, nampaknya tak mempermasalahkan kedekatan putranya dengan Gigi. Bintang FTV "Tikus dan Kucing Mencari Cinta" itu dianggap sebagai sosok yang pas untuk putra sulungnya.

"Gigi itu sosok wanita yang diinginkan Raffi, mungkin seperti itu. Nagita sosok anak yang baik dan sopan sama orangtua," sahut Amy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/2). "Mungkin sosok yang lebih enak tanya ke Raffi, kalau dia nyaman silahkan saja. Cuma saya sebagai ibu jadi sosok yang baik sebagai istri, itu aja."

sumber : www.wowkeren.com
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2014. Kabar Seputar Indonesia - All Rights Reserved
Modified by Dinning Table and Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com