Thursday, February 27, 2014

Mancini Tergiur Latih Spurs

Mancini Tergiur Latih Spurs | kabar-seputar-indonesia.blogspot.com

kabar-seputar-indonesia.blogspot.com - Pelatih Galatasaray Roberto Mancini dikabarkan tertarik kembali berkiprah di Inggris. Klub yang dituju mantan arsitek Inter Milan dan Lazio itu adalah Tottenham Hotspur. Mancini baru akan menangani Spurs mulai musim panas nanti.

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail, Mancini tidak betah dengan kehidupan di Turki dan berniat pindah akhir musim nanti. Mancini akan senang menduduki kursi panas di White Hart Lane.

Saat ini Spurs ditangani oleh Tim Sherwood. Dia hanya dikontrak sampai akhir musim. Bila gagal memenuhi target lolos ke Liga Champions musim depan maka Sherwood hampir pasti akan didepak akhir musim ini.

Pengalaman Mancini yang pernah sukses mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Manchester City nampaknya akan membuat Spurs tergiur memakai jasanya sebagai pengganti Sherwood.

Spurs saat ini masih berada di luar zona Liga Champions pada klasemen Liga Inggris. Aaron Lennon cs menempati posisi lima dengan tertinggal enam poin dari peringkat empat Liverpool.


sumber bola.liputan6.com


Like This Article ?

 
 
Copyright © 2014. Kabar Seputar Indonesia - All Rights Reserved
Modified by Dinning Table and Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com