Wednesday, February 19, 2014

Hasil Pertandingan Manchester City vs Barcelona 0-2, Liga Champions 2014

Hasil Pertandingan Manchester City vs Barcelona 0-2, Liga Champions 2014 | kabar-seputar-indonesia.blogspot.com

kabar-seputar-indonesia.blogspot.com - Hasil memuaskan diraih oleh Barcelona dalam first leg babak 16 besar Liga Champions 2014. Bertandang ke markas Manchester City, El Barca meraih kemenangan penting dengan skor 0-2 di Stadion Etihad, Rabu (19 Februari 2014).

City jelas ingin meraih kemenangan di rumah sendiri. Kembalinya Fernandinho ke skuad membuat nada optimisme kembali mengembang. Apalagi striker Alvaro Negredo juga dimainkan sejak menit awal lagi.

City sudah hampir unggul di menit 21. Silva memberi umpan bagus pada Negredo namun striker asal Spanyol itu gagal mengkonversinya menjadi sebuah gol.

Barcelona yang awalnya sempat bermain buruk, perlahan namun pasti bisa menemukan ritme permainannya. Andres Iniesta, Alexis Sanchez, dan Lionel Messi beberapa kali mencoba menusuk pertahanan City untuk membuka ruang disana.

Momen penting tercipta di menit 53. Tekel keras Martin Demichelis pada Messi di kotak penalti City membuahkan hadiah penalti bagi Barcelona. Tak hanya itu, Demichelis pun juga harus dikartu merah karenanya. Messi pun dengan tenang mengeksekusi bola dan masuk ke gawang Joe Hart.

Setelahnya, alur permainan bisa ditebak. Barca mampu mengontrol pertandingan dan beberapa kali menciptakan peluang emas. Seperti ketika bola sepakan Iniesta masih tepat di tangkapan Hart.

Barca akhirnya mengunci sebuah kemenangan penting di menit 90. Menerima umpan Neymar, Dani Alves melakukan akselerasi ke kotak penalti City dan akhirnya berhasil menjebol gawang Joe Hart.

Manchester City 0-2 Barcelona (Messi 54’-pen, Alves 90’)

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy; Fernandinho, Yaya Toure; Aleksandar Kolarov (Joleon Lescott 58’), Jesus Navas (Samir Nasri 58’), David Silva; Alvaro Negredo (Edin Dzeko 74’)

Barcelona: Victor Valdes; Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Cesc Fabregas (Sergi Roberto 86’), Alexis Sanchez (Neymar 74’), Lionel Messi.

sumber : www.aktualpost.com


Like This Article ?

 
 
Copyright © 2014. Kabar Seputar Indonesia - All Rights Reserved
Modified by Dinning Table and Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com